Bocor, Apple Diam-diam Kembangkan Alat Jenis Baru

Bocor, Apple Diam-diam Kembangkan Alat Jenis Baru

Pembaca – CUPERTINO Apple mulai melangkah untuk memasuki era baru. Raksasa teknologi yang digunakan dikomandoi oleh Tim Cook itu diam-diam sedang mengembangkan perangkat jenis baru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Melansir dari Forbes, Mingguan (31/3/2024), sertifikasi paten yang dimaksud beredar mengungkap bahwa Apple ketika ini sedang sibuk mengerjakan perangkat cincin pintar. Nantinya perangkat yang dimaksud akan hadir dengan beberapa ciri unggulan.

Diagram pengarsipan menunjukkan bahwa cincin pintar Apple bisa jadi dioperasikan serta dikontrol dengan beberapa cara isyarat atau gerakan. Organisasi tampaknya menggunakan sensor tekanan yang tersebut disematkan di tempat di cincin.

Diagram yang disebutkan juga menunjukkan bahwa Apple Watch digunakan untuk merasakan tempat cincin relatif terhadap jam tangan, sehingga dapat mengetahui kapan jari digerakkan melintasi telapak tangan lainnya.

Fitur- ciri ini sangat menarik akibat tidaklah ada di dalam smart ring ketika ini seperti Oura atau Evie Ring. Ini adalah merupakan tambahan dari kombinasi akselerometer lalu giroskop yang dimaksud lebih banyak umum, yang tersebut dijuluki “akselerometer 3D” dalam cincin Oura.

Fitur tambahan yang disebutkan juga membuka Apple Ring sebagai pengontrol yang dimaksud kuat untuk headset Vision Pro, yang digunakan ketika ini dikontrol menggunakan mata pengguna lalu pergerakan dasar mencubit jari.

Tapi perlu diingat bahwa ini masih sebatas paten semata. Tidak ada jaminan bahwa perangkat benar-benar akan diwujudkan sebagai prototipe apalagi dirilis ke rakyat untuk dipasarkan.

Yang jelas kemunculan paten ini menjadi informasi pelengkap dari bocoran-bocoran sebelumnya. Di mana pada beberapa bulan lalu di tempat sebutkan bahwa Apple ingin menimbulkan jam tangan mudah yang mudah dipakai 24/7.

Laporan terbaru ini tentu memberikan ilustrasi tentang cincin pintar yang dimaksud cukup mirip dengan yang mana ada di dalam pasaran ketika ini, dengan fokus pada kesehatan, pelacakan tidur, dan juga pelacakan aktivitas dasar.