Jokowi Undang Relawan Bukber dalam Istana

Jokowi Undang Relawan Bukber pada Istana

Pembaca – JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang para relawannya untuk mengungkap puasa bersatu (bukber) di area Istana Kepresidenan, Jakarta, Hari Senin (1/4/2024). Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Jokowi Mania yang tersebut pada waktu ini menjabat Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel.

“Iya hari ini kita diundang oleh Presiden untuk menyingkap puasa dengan kemudian ada beberapa relawan-relawan Jokowi yang mana masih tegak lurus terhadap Pak Jokowi,” kata Noel di tempat Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Awal Minggu (1/4/2024).

Noel mengungkapkan bahwa para volunteer yang tersebut diundang untuk bukber dalam Istana sebanyak 30-an orang. “Kemungkinannya ada sekitar 30, 20 sampe 30an volunteer ya. Karena ya kita mengawasi bahwa yang mana masih tegak lurus terhadap Pak Jokowi masih sebenarnya sih ribuan lalu ratusan,” jelasnya.

“Mungkin parsial yang diundang 30an dulu ketua-ketuanya dulu. Mungkin nanti ada undangan kedua dan juga ketiga kan biasanya Pak Jokowi melakukan hal itu,” tambahnya.

Noel mengungkapkan, sukarelawan yang dimaksud diundang merupakan pendukung Jokowi pada Pilpres 2014 kemudian 2019. “(Relawan) dalam 2014 dan juga 2019,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dimaksud dihimpun berikut para sukarelawan yang digunakan diundang Jokowi bukber di area Istana
Budi Arie Setiadi (Projo), Handoko (Projo), Panel Barus (Projo), Utje Gustaaf Patty (Bara JP), Abdul Hafid Permana (Kornas Jokowi), Wignyo Prasetyo (Mappan), Silver Matutina (Solmed), Michael Umbas (ABJ), Kris Budiharjo (RKIH).

Lalu, Dewi Sartika (JPKP), Sinar Sinta (GK Ladies), Joanes Joko (Duta Jokowi), Putri Kuswisnu Wardhani (Pertiwi), Nizar Ahmad Saputra (Samawi), Sweta Melani (Trisaksti), Darmizal (Rejo), Kelik Wiryawan (GK), KP Norman (Pernusa), Aminuddin Ma’ruf (Samawi), Wisnu Broto/Solo (Sekabel), Jefry (Posraya), Prof Iman Raharjo (Sedulur Jokowi).

Emannuel Ebenezer (Jokowi Mania), Yannes Yosua Frans (We Love Jokowi), Heri Sosyawan (Josmart), Nio Suprapto (Ex Partai Pelopor), Ika Wiweka (Pas Gibran), Bimbim (Sepeda), Merry (Garamiro), Elis , Dadang Kerta/Daeng (LCT), Roy Maningkas (Tim 8), Miko Napitupuli (Rumah Nusantara) kemudian Sigit Widyawan.