Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!

Thea, Bocah Usia 4 Tahun Punya Bakat Luar Biasa, Siap Ikuti Jejak Orang Tuanya!

Pembaca – JAKARTA – Althaea Calysta, yang digunakan akrab dipanggil Thea merupakan putri dari pasangan konten kreator terkenal di dalam YouTube, Bu GM dan juga Pak GM. Dengan latar belakang keluarga yang terkenal pada dunia digital, Thea siap melangkah ke dunia yang disebutkan dengan bakat juga kecerdasannya sendiri.

Sebagai anak dari dua figur terkenal di area dunia konten kreator, Thea bertambah pada lingkungan yang tersebut kaya akan inspirasi serta pengetahuan tentang sektor digital. Di balik keberhasilan orang tuanya, Thea juga sekarang dibimbing lalu dipandu oleh kedua orang tuanya untuk masuk di dunia konten kreator.

Meskipun baru berusia 4 tahun, Thea sudah pernah mempunyai puluhan ribu pengikut di dalam akun media sosial Instagramnya dengan nama @littlethea.id. Thea juga rutin tampil pada saluran YouTube keluarga mereka itu dengan nama @gm.family.

Kehadiran Thea di dunia konten digital ini tidak belaka sebagai bayangan dari orang tuanya, tetapi juga sebagai perwujudan bakat kemudian kreativitasnya sendiri. Melalui berbagai konten yang tentunya didukung penuh oleh kedua orang tuanya, Thea banyak kali mempersembahkan variasi konten di berbagai bahasa asing.

Thea terus menunjukkan kemungkinan luar biasa di menciptakan konten yang mengundang kagum sekaligus menarik perhatian dari netizen. Buat yang dimaksud penasaran dengan konten Thea, segera aja cek videonya di dalam YouTube Channel Gm Family atau instagram @littlethea.id, ya!